Dipanggil pertama kali ke timnas Jerman, Marius Wolf mengungkapkan kebahagiaannya

Dipanggil pertama kali ke timnas Jerman, Marius Wolf mengungkapkan kebahagiaannya 1

ligaolahraga.com –

Berita Liga : Bek kanan Borussia Dortmund Marius kegembiraannya karena masuk dalam skuat Jerman untuk jeda internasional mendatang untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Marius Wolf adalah salah satu nama baru dalam skuat Jerman untuk pertandingan persahabatan melawan Peru dan Belgia. Pemain berusia 27 tahun itu kembali oleh Hansi Flick setelah tampil mengesankan untuk Die Borussen sejak pergantian tahun.

Wolf memberikan reaksinya atas panggilan pertamanya ke timnas Jerman saat berbicara kepada Sky Sport usai membantu Borussia Dortmund menang 6-1 atas FC Koln, Sabtu (18/3/2023). Pemain sayap serba bisa itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki nomor telepon Hansi Flick, jadi dia tidak tahu siapa yang menelepon ketika mendapat kabar tentang panggilannya.

“Ini adalah salah satu minggu terbaik dalam hidup saya. Saya sangat senang, dan sekarang permainannya seperti ini – sempurna. Hansi Flick menelepon saya dan memberi tahu saya tentang panggilan itu. Saya tidak menyimpan nomornya jadi saya tidak tahu siapa itu. Tapi itu sangat bagus, ”kata Wolf.

Wolf mengalami masa-masa sulit ketika dia didiagnosis menderita fibrilasi atrium ringan pada November 2022 dan harus menjalani operasi jantung. Tapi dia telah menikmati performa impresif sejak pergantian tahun dan telah memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Dortmund.

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini konsisten baik dalam bertahan maupun menyerang, dan panggilan ke skuat Jerman adalah hadiah yang pantas untuk penampilannya yang bagus. Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Wolf untuk menunjukkan kemampuannya dan memastikan dia bisa masuk ke dalam rencana Hansi Flick menjelang Euro 2024.

Tag Artikel: Marius Wolf, Borussia Dortmund, Timnas Jerman

Diterbitkan Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/dipanggil-perdana-ke-timnas-jerman-marius-wolf-ungkapkan-kebahagiaanya



Source : https://www.ligaolahraga.com/bola/dipanggil-perdana-ke-timnas-jerman-marius-wolf-ungkapkan-kebahagiaanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *