4 Cara Isi Ulang Saldo GoPay dengan Cepat dan Mudah

GoPay dan cara isi ulang saldo GoPay pastinya wajib diketahui oleh Anda yang sering menggunakan transportasi online GoJek. GoPay merupakan salah satu metode pembayaran cashless atau dompet digital untuk berbagai transaksi yang Anda gunakan. Agar dapat digunakan, Anda harus memastikan bahwa GoPay di akun GoJek Anda sudah terisi saldonya. Berbagai promo menarik di hampir setiap bulannya bahkan bisa Anda dapatkan hanya dengan rajin bertransaksi dengan GoPay.

Bagi Anda yang baru menginstal aplikasi GoJek dan hendak menggunakannya, perlu diketahui bahwa mengisi saldo atau isi ulang saldo GoPay itu cukup mudah. Isi ulang dapat dilakukan dari mana saja, mulai dari driver, bank, minimarket dan lain sebagainya. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang cara isi ulang saldo GoPay dengan mudah dan cepat.

Cara Isi Ulang Saldo Gopay

Cara Isi Ulang Saldo GoPay

Jika Anda membuka aplikasi GoJek dan hendak mengisi GoPay Anda, maka ada beberapa opsi mudah can cepat untuk mengisi saldo GoPay Anda. Berikut ini cara isi ulang saldo GoPay dengan cepat dan mudah:

1. Melalui Driver

Cara cepat dan mudah untuk isi ulang GoPay adalah melalui driver. Mungkin Anda sering menerima tawaran ini dari driver GoRide atau GoCar. Caranya mudah, Anda hanya tinggal memesan layanan apa saja, seperti GoRide, GoCar, GoShop, kemudian minta pada drivernya untuk mentransfer GoPay kea kun Anda. Setelah itu, Anda bayarkan uang isi ulang saldo sesuai dengan jumlah yang diisikan kea kun Anda. Lakukan pengecekan dengan melakukan tap more di halaman depan aplikasi GoJek, untuk mengecek saldo Anda.

2. Melalui Minimarket

Cara isi ulang saldo GoPay berikutnya adalah melalui minimarket. Beberapa mini market yang melayani isi ulang saldo GoPay diantaranya seperti Alfamart, Lawson, Alfamidi dan lain sebagainya.

Caranya juga mudah, Anda datang ke salah satu minimarket yang telah disebutkan tadi, kemudian minta pada kasir untuk melakukan top-up GoPay dan jangan lupa berikan nomor handphone Anda yang digunakan dalam aplikasi GoJek. Pilihan nominal yang tersedia berkisar dari Rp. 20.000 hingga Rp. 500.000. Anda juga akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 2000.

3. Melalui ATM Bank

Anda yang mungkin tidak punya waktu untuk pergi ke minimarket, bisa juga menggunakan cara isi ulang saldo GoPay melalui ATM. Beberapa bank seperti Mandiri dan BCA serta bank lainnya akan membebankan biaya admin sebesar Rp. 1000 dengan minimal pengisian Rp. 15.000 – 20.000. Adapun cara isi ulang saldo GoPay melalui ATM juga mudah.

Cukup masukan kartu ATM Anda dan masukan Pin. Pilih menu bayar/beli, kemudian tekan lainnya dan pilih e-commerce. Setelah itu masukan kode perusahaan GoJek yaitu 60737, lalu masukan nomor handphone Anda yang terdaftar di aplikasi GoJek. Ikuti instruksi selanjutnya dan Anda akan menerima notifikasi jika saldo sudah terisi.

4. Melalui Mobile Banking

Bagi Anda yang pengguna bank Mandiri atau BCA, juga dapat melakukan cara isi ulang saldo GoPay dengan cepat dan mudah. Caranya cukup log in ke aplikasi mobile banking masing –masing pada smartphone Anda.

Setelah itu pilih opsi transfer virtual (khusus bank BCA) atau pembayaran baru >Multipayment > GoPay Customer (khusus bank Mandiri). Setelah itu masukan nomor telepon Anda dan tentukan nominal isi ulang saldo GoPay yang diinginkan.

Baca juga : Cara Daftar Jadi Mitra GoFood Bagi yang Bisnis Kuliner Online

Kemudahan yang diberikan GoPay untuk berbagai transaksi penting, hingga promo-promo menarik yang ditawarkan, tentunya jangan sampai Anda lewatkan. Pastikan Anda sudah memahami cara isi ulang saldo GoPay dengan cepat dan mudah, sehingga saldo GoPay Anda bisa terus terisi.

Baca Artikel Lainnya :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *